Selasa, 13 Maret 2012

David De Gea Akan Cukur Berewok Jika Dapat Gelar



  David de Gea kini tidak hanya sibuk menjaga performanya yang mulai stabil. Kiper Manchester United tersebut juga bakal sibuk menjaga wajahnya agar tetap chic dan tetap dikenali orang. Itu berkaitan dengan nazarnya musim ini.
   Seperti dilansir The Sun kemarin, De Gea tidak akan bercukur alias siap berewokan sampai musim panas nanti. Kiper yang pernah tersandung kasus klepto donat itu baru berwajah rapi setelah mendapat gelar. "Saya baru bercukur apabila United memenangi Premier League atau Spanyol memenangi emas Olimpiade," tutur kiper utama Spanyol U-23 yang akan tampil di Olimpiade 2012 tersebut.

   Nazar De Gea cukup berani. United belum tentu meraih titel liga ke-20 mengingat rival utamanya, Manchester City, lebih difavoritkan. City begitu ambisius dan lumayan konsisten memuncaki klasemen sepanjang musim atau hingga saat ini di pekan ke-27.

   Di sisi lain, Spanyol U-23 memang memiliki materi pemain bagus dengan materi pemain terbanyak saat ini berasal dari Athletic Bilbao, klub yang menaklukkan De Gea di ajang Europa League tiga hari lalu. Sebut saja Mikel San Jose, Ander Herrera, Oscar de Marcos, dan Ander Iturraspe.

   Belum lagi dari sisi waktu. Paling cepat dia bercukur masih dua bulan lagi atau pada 13 Mei mendatang ketika Premier League berakhir. Itu pun apabila United finis nomor satu. Jika berharap kepada Spanyol, De Gea menunggu lima bulan lagi karena final Olimpiade dimainkan 11 Agustus.

   Padahal, saat ini, De Gea berewokan dan tidak mirip seseorang yang masih berusia 21 tahun. Jambangnya pun sudah sangat lebat. "Lima bulan lagi, dia layak menjadi personil ZZ Top (band hard rock asal Texas yang dibentuk sejak 1969 dan sampai sekarang dengan semua personilnya berjenggot sangat lebat, Red)," sindir The Sun.

   Namun, De Gea tetap percaya diri dengan penampilannya saat ini. "Sangat menyenangkan memiliki jenggot, apalagi pacar saya suka," kata kekasih penyanyi pop Spanyol Edurne Almagro tersebut.

  
Nazar berkenaan bulu tubuh ala De Gea mengingatkan ulah Wayne Rooney musim lalu atau ketika United memenangi gelar liga ke-19. Untuk merayakannya, Rooney mencukur bulu dadanya dengan bentuk angka "19". Foto Rooney dengan bulu dada spesial tersebut dipamerkannya di akun Twitter-nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar